Minggu, 29 Mei 2011

PELAJARAN PENTING DARI FILM INDONESIA : MENCONTEK!!!!!

Wah ini baru ide yang brilian gak perlu susah-susah cari ide, kita tinggal mencontek ide orang lain. Coba lihat cover-cover film dibawah ini (mungkin postingan tentang cover ini sudah pernah anda liat juga)
Mirip bukan?




namaku dick, hot chickhanya untukmu, bunga citra lestari


Waduh bener-bener deh itu yang disebut dengan mencontek!
Kalau sekedar sebagai inspirasi boleh tapi kok bener-bener dicontek, cuman dibedain dikit. dan orang yang melihat langsung tahu kalau covernya mencontek. Boleh sih kita mencontek tapi, kalau kita mencontek jangan dibuat mentah-mentah ulang seperti punya orang. orang-orang yang kreatif belajarnya juga dari meniru dulu, kemudian mereka mengembangkan gaya mereka sendiri sehingga yang dihasilkan memiliki cita rasa yang berbeda.

tipsnya conteklah punya orang tapi keluarkan ke publik dengan gaya bercinta, eh salah dengan gaya dan kreatifitas anda sendiri, bukan mengeluarkan punya orang dua kali ke publik, sehingga itu menjadi sesuatu yang baru, yang jika dibandingkan dengan barang yang dicontek orang gak tau kalau kita mencontek. Karena kita juga bekerja keras dengan memberi kreativitas dan cita rasa kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...