Selasa, 14 Juni 2011

Selena Gomez Hamil

Artis muda Holywood Selena Gomez pada hari sabtu tanggal 11 Juni 2011 dilarikan ke Rumah Sakit karena merasa tidak enak badan, ketika tampil dalam sebuah acara The Tonight Show With Jay Leno. Setelah perstiwa tersebut banyak kabar yang beredar jika Selena sedang hamil.


http://media.vivanews.com/images/2009/12/27/82384_selena_gomez.jpg

Perempuan kelahiran 22 Juli 1989 ini dikabarkan hamil setelah ia mengeluh sakit kepala, muntah-muntah, dan gejala kehamilan lainnya, setelah Selena dan Justin berlibur dari Pulau Hawaii dan sejumlah tempat wisata lainnya. Selain itu mereka berdua juga terlihat selalu berduaan saat Justin sedang konser di Indonesia dan Malaysia.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHCecf38ymNtwuZd9lQxP_XgRrb5_NMceQkZw6L4E_-BjX_Ne6UqV2k_iCGcMVVxt5AnhLYwIImjVXQiyR1yDZ89iXM4DCihz6VLJlvzpmiLJ-i5RtB5uA9RP9Ch0nVBQoqBk_ulC9cXec/s400/bieber+-+gomez.jpg

Juru bicara Selena Gomez mengatakan bahwa Selena tidak merasa enak badan dan kini sedang menjalani tes rutin. Juru bicaranya tidak memberitahukan secara detail mengenai sakit yang diderita oleh Selena.Bahkan dikabarkan promosi film terbaru Selena yang berjudul Monte Carlo yang rencananya akan diadakan di sebuah Mal di Santa Monica, California, Amerika Serikat terpaksa dibatalkan karena alasan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...