Minggu, 17 Juli 2011

David Archuleta: Waktu SMA, Saya Seorang “Nerd” (dikatain CULUN) !!





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxOlhPZRcIIg2_4Wv_4KcyZVey2JTteYguQQD7Pbhyoo0_cQVdGYhiHGZdtj3mZjwqhmYYNDuF2pdXbhvfd_6XwPhg8WaRGeXuViZ7JIbdPf3o2VDgYw2J0RSDub18v_H2_XM11E4PQlc/s1600/david-archuleta-blog.jpghttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBzMN-OTFoG6fr5zRftObc5B5QpnQHshsfsXBXRqk7C-ggCrBEBNQNLINyvTx3HHkRCBSYC2iiz1zNE8rMhWcsr1iJ3AW1c7QkPbHSKZxIYq8L1YU84t3K1PXkJt8zwgWlyllt_pO9gcE/s1600/david_archuleta-6115.jpg

Sejak menjadi juara dua American Idol tahun 2008 lalu, David Archuleta tak lagi seperti remaja seusianya. Kesibukannya sehari-hari dipenuhi dengan promo tur, konser, wawancara media, dan sejumlah hal lain yang berkaitan dengan karir bermusiknya.
Namun bukan berarti pria kelahiran 28 Desember 1990 ini kemudian jadi tinggi hati. Saat berbincang dengan Yahoo! Indonesia sehari sebelum penampilannya di Ponds Teens Concert, David menunjukkan sikap ramah, rendah hati, bahkan terkesan pemalu. Di kunjungannya yang pertama kali ke Asia ini pun ia tak segan mengumumkan bahwa ia suka sekali lemper.
"Saya barusan mencoba makan lemper, dan itu adalah salah satu makanan terenak yang pernah saya rasakan," ujar musisi yang mahir bermain gitar dan piano ini.
Apa lagi yang dibicarakan David dengan Yahoo! Indonesia OMG? Simak percakapannya di bawah ini.

http://archuletamusic.files.wordpress.com/2008/11/elle1.jpg


Yahoo!: Waktu umurmu 12 tahun, kamu pernah menyanyikan lagu kebangsaan Amerika di sebuah stadium di depan orang banyak. Lalu tanggal 3 Juli kemarin, kamu kembali menyanyi lagu kebangsaan di hadapan ribuan orang. Bagaimana perasaanmu?
David: Menyenangkan sekali! Aku tampil di sebuah stadium bernama Stadium of Fire di kampung halaman saya, Utah, dan kemarin kami sempat mengejutkan penonton. Sebelum aku tampil, mereka memutarkan video klip aku saat menyanyikan lagu kebangsaan di umur 12 tahun. Di tengah-tengah, video itu dipotong dan dilanjutkan dengan aku menyanyi langsung di stadium. Menyenangkan sekali. Dan penontonnya banyak sekali, ada sekitar 15 ribu orang. Itu termasuk sangat banyak untuk ukuran Utah. Lalu di acara itu juga ada Brad Paisley, penyanyi country favoritku. Aku suka banget dengan lagunya yang berjudul "When I Get Where I'm Going".
Kamu suka musik country?
Aku suka semua jenis musik, tapi karena belakangan ini sering ke Nashville, aku jadi lebih sering mendengarkan country.
Apakah kamu punya cita-cita lain selain jadi penyanyi?
Sejak kecil aku sudah jatuh cinta pada musik, jadi memang dari dulu selalu ingin jadi musisi. Tapi waktu kecil aku sempat berpikir ingin jadi penjaga kebun binatang, karena aku suka sekali binatang. Sepertinya sih keahlianku hanya di bidang musik. Aku nggak punya keahlian lain. Untung saja aku sekarang jadi musisi, kalau nggak, aku nggak tahu apa lagi yang bisa aku lakukan.

http://nymag.com/images/2/daily/entertainment/08/05/16_archuleta_lgl.jpg


Di Indonesia sekarang banyak musisi yang dikenal berawal dari YouTube. Pendapatmu?
Zaman sudah berubah. Sekarang semuanya bergantung pada teknologi yang terus berkembang, dan YouTube adalah salah satunya. Lihat saja Justin Bieber. Dia adalah contoh sempurna seseorang yang bisa "meledak" hanya gara-gara YouTube. Aku punya teman bernama Kina Grannis, dia juga termasuk salah satu orang yang meraih popularitas lewat YouTube. Sekarang penggemarnya banyak sekali.
David saat berbincang dengan Yahoo! OMG. (Foto oleh Dellawati Wijaya/Yahoo!)
Apakah kamu orang yang melek teknologi?
Nggak tahu juga ya. Aku menghabiskan banyak waktu di depan laptop, tapi aku bukan gadget freak. Aku tak terlalu peduli pada gadget terbaru, bahkan iPad sekali pun. Aku berusaha supaya tak terlalu "akrab" dengan iPad karena aku tak mau mengalami ketergantungan pada sebuah gadget. Selama tur di Asia ini, aku bahkan tak menyalakan ponselku sama sekali.
Kamu aktif di gereja dan sebagai pramuka. Apakah kamu memang "anak baik-baik"?
Hahaha… Sepertinya iya.
Apakah kamu pernah bolos sekolah?
Tidak. Hahaha… Aku dulu anak yang rajin sekali, tak pernah mau bolos sekolah, tak pernah mau datang terlambat setiap pagi. Bahkan saat sakit pun aku tak mau meninggalkan sekolah. Pernah suatu hari aku sedang merasa tak enak badan, tapi aku tetap berangkat ke sekolah. Jam makan siang, aku telepon ibuku, minta beliau menjemputku karena aku sakit. Setelah dijemput dan pulang ke rumah, aku muntah-muntah beberapa kali, dan aku bilang pada ibuku, "Oke, Bu. Sekarang tolong antarkan aku ke sekolah lagi. Aku tak mau ketinggalan pelajaran." Dulu nilaiku selalu A. Tapi itu berakhir saat aku ikut American Idol. Hahaha…



http://archuletamusic.files.wordpress.com/2008/11/elle2.jpg


Seperti apa kamu saat SMA dulu?
Sepertinya aku termasuk golongan yang nerd. Di sekolah, aku sangat pemalu dan tak banyak omong. Teman-teman memberiku julukan Smiley Boy karena aku jarang bicara, tapi aku selalu tersenyum. Aku juga senang tertawa. Ada beberapa anak yang suka bikin onar di sekolah, ada beberapa yang suka melucu, tapi aku tak ikut-ikutan. Aku hanya senyum dan tertawa saja. Hahaha…

http://i.rickey.org/wp-content/uploads/2010/03/David-Archuleta-video-blog-01-2010-03-18.jpg












http://cdn.buzznet.com/media/jjr//2010/02/david-jordin/david-archuleta-jordin-sparks-thumbs-up-08.jpg



sumber :http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/david-archuleta-waktu-sma-saya-seorang-nerd-150740112.html
 

sumber : http://www.klikunic.com/2011/07/david-archuleta-waktu-sma-saya-seorang.html#ixzz1SKFlVKU3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...